Posted by Unknown | 0 comments

Everyday is raining

Hello bloggers,

Hujan oh hujan, setiap hari di Jakarta selalu hujan. Mending sehari itu sekali aja hujannya. Kalau deres ya deres sekalian tapi sekali berenti yauda, ini hujan gerimis sebentar terus berenti terus hujan lagi berenti lagi. Tadi sempet ada panas matahari sekitar 2 jam, eh mendung lagi sekarang dan awan gelap banget roman-roman mau ujan gede nih. :(. Kira-kira sampai kapan yah cuaca hujan di Jakarta ini ?. Apakah karena mau Imlek ? katanya kalau imlek hujan tandanya makmur atau subur gitu bagi orang tionghoa, masasih ?. 

Well, kita harus bersyukur apapun itu pemberian dari Yang Maha Kuasa. Walaupun dari kita pasti ada yang mengeluh " Hujan berhenti dong :(", "Please, jangan hujan dulu dong!!", "Hujannya nanti aja dong kalo gw udah sampe rumah -_-", "Yaah hujan !! gagal deh semua rencana gw !", "Hujannya bisa di skip ga sejam ajaa", dan masih banyak lagi pastinya. Menurut gw ada sisi baik maupun buruknya di kala Hujan turun.

Sisi baiknya :
- Cuaca adem, udara dingin : pas banget kalo buat tidur apalagi kalo weekend gini, butuh istrahat dan ga keluar rumah deh
- Tanaman pada subur kali yah, sawah panen terus asal jangan banjir aja
- Tukang jas hujan laku keras *weleh-weleh
- Tukang ojek payung juga ikut laku keras *hayoo yg pengen punya sampingan bisa tuh
- Jalanan ga macet, setau gw kalo hujan motor pada minggir jadi yang banyak mobil semua, tapi untuk kondisi atau jalanan tertentu aja mungkin. Yang pasti macet bakal ada setelah hujan reda *pengalaman

Sisi buruknya :
- Motor/Mobil kotor lagi dan lagi, padahal baru aja dicuci mobil/motornya
- Jalanan/Aspal pada ancur alias bolong-bolong * banyak nih gw temuin di GatSu dan Sudirman (bahaya gan)
- Kalau banjir menghambat perjalanan ke tempat tujuan karena harus cari alternatif jalan lain
- Banjir susulan/kiriman/bandang apapun itu yang disebut banjir sangat bahaya sekali deh 
- Harus beli jas hujan *bagi yang belum punya termasuk gw heheh
- Menghambat pekerjaan, *kalo lagi buru2 ketemu customer eh hujan paling ga enak banget dah walaupun terkdang ada yang maklum

Itu aja sih menurut gw, kalian ingin menambahkan baik atau buruknya silakan tinggalkan di komentar nanti ane update

Regards,



0 comments:

Please submit your comments

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...