Posted by Unknown | 0 comments

Dubai, I miss you

Lagi lihat-lihat foto waktu di Dubai jadi kangen mau kesana lagi deh. Kalo di inget-inget Dubai emang kota yang keren dan mewah untuk di kawasan Middle East. Ibaratnya New Yorknya Timur Tengah deh. Keindahan objek pariwisatanya itu nomor satu dah. Juara banget mulai dari arsitektur bangunan yang modern sampe infrastruktur kota yang menggunakan teknologi canggih. Dan Dubai adalah kota paling aman karena cctv dimana-mana. Ga ada yang berani deh berbuat jahat, karena sekali kita melanggar peraturan tanpa disengaja, tiba-tiba bisa saja ada petugas yang datang yang memberitahukan kamu telah melanggar aturan dan harus di hukum atau membayar denda. Woow, khususnya di public are (tempat umum) harus hati-hati deh. Di Stasiun MRT nya aja bisa ada 100 kamera cctv kali dan di jaga oleh sekitar 20 polisi per stasiun.

Oia, gw ke Dubai dalam rangka mengikuti training yang diadakan oleh principle dari perushaan gw. Namanya EastNets. Jadi perusahaan gw itu local partner nya dari EastNets untuk membantu jual serta implementasi aplikasinya dia. EastNets spesial untuk aplikasi AML (Anti Money Laundring). Kebetulan di Indonesia local partner nya cuma satu yaitu perusahaan gw, maka yang ikut kesana cuma gw dan manajer gw (berdua). Mantaap kan !!





Mau tau gw kemana aja ketika di Dubai di sela-sela waktu taining, tunggu di post gw selanjutnya

Regards :)

0 comments:

Please submit your comments

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...