Posted by Unknown | 0 comments

Andai Dia Tahu


Andai Dia Tahu bahwa dia cantik walaupun tidak dandan sekalipun
Andai Dia Tahu bahwa dia cantik walaupun dia sedang tertidur lelap
Andai Dia Tahu bahwa dia penyemangat hari-hariku disaatku resah
Andai Dia Tahu bahwa aku selalu mengaguminya
Andai Dia Tahu bahwa apapun yang dilakukannya (baik/buruk) tak mengubah rasa sayangku
Andai Dia Tahu bahwa aku tidak ingin kehilangan dia lagi
Andai Dia Tahu bahwa aku selalu mendoakannya agar bahagia selalu meskipun bukan denganku
Andai Dia Tahu bahwa aku bukan lelaki sempurna yang tidak punya kekurangan
Andai Dia Tahu bahwa aku selalu mencintainya sampai maut memisahkan
Andai Dia Tahu bahwa aku selalu berharap bisa bersamanya
Andai Dia Tahu bahwa aku ingin dia menjadi pendamping hidupku
Andai Dia Tahu bahwa semua impianku pupus sudah
Andai Dia Tahu bahwa aku akan mengulangi mengalami pahitnya patah hati
Andai Dia Tahu bahwa aku selalu merindukannya
Andai Dia Tahu bahwa aku selalu memikirkannya
Andai Dia Tahu aku menulis ini semua untuknya


by izulzizar






0 comments:

Please submit your comments

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...