Posted by Unknown | 0 comments

Captain America: The First Avenger (2011), Don't miss it !!

Wow, kejutan di tahun 2011 menghadirkan film - film sequel dan superhero yang diadaptasi dari buku comic (marvell) seperti Spiderman, Iron Man, Fantastic Four, Hulk. Nah sekarang gw mau kasih info buat temen-temen pecinta film superhero mengenai akan dirilisnya film Captain America. Yang pasti ini film paling ditunggu-tunggu dan keren banget.

Menurut website resmi Marvell, film yang berjudul Captain America: The First Avenger ini akan dirilis atau ditayangkan pada tanggal 22 Juli 2011. Kira - kira 3 bulan lagi lah, jadi penasaran nih mau nonton filmnya tapi masih belom pasti kalau di Indonesia tayangnya kapan, mengingat masih ditariknya film-film hollywood di Indonesia (sangat disayangkan). Mudah-mudaan aja masalah perizinan itu bisa diselesaikan, kalau ga banyak film-film keren yang ga bisa kita tonton lagi :(. Sedikit gw kasih penjelasan mengenai sinopsis fim ini :


"Pada awalnya Steve Rogers (calon Capt. America) mendaftar untuk ikut dinas militer. Namun, karena pada saat itu tubuhnya kecil dan kurang proporsional, dia dianggap tidak layak untuk mengikuti dinas militer tersebut. Akhirnya Steve Rogers pergi dan menjadi relawan untuk sebuah proyek penelitian rahasia yang mengubah dirinya menjadi Captain America, seorang superhero yang didedikasikan untuk membela cita-cita Amerika".

Director: Joe Johnston
Writers: Christopher Markus (screenplay), Stephen McFeely (screenplay)
Stars: Chris Evans, Hugo Weaving and Tommy Lee Jones

Bagi yang mau download wallpapernya baut dipajang di desktop bisa pilih link di bawah ini :

Ukuran 1280x1024 (Large)
Ukuran 1024x768 (Medium)

Trailernya :




Gimana ?? seru kan pastinya jadi semakin penasaran. Jangan lupa pantau terus beritanya disini

Thanks All :)





0 comments:

Please submit your comments

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...